Rabu, 31 Juli 2013

Belajar membaca kalimat Bahasa Inggris via Google

Tahukan anda bahwa google dapat dijadikan referensi yang bagus buat belajar membaca setiap kata, kalimat bahkan paragraph dalam Bahasa Inggris? Googledengan fasilitas Google translate dapat kita manfaatkan selain untuk menerjemahkan juga dapat kita jadikan sebagai native speaker pengganti. Setiap kata, kalimat dan paragraf dapat mengeluarkan bunyi atau suara mengenai bagaimana membacanya, cara melafalkannya langsung dari native speaker Google.
Belajar Bahasa Inggris via Google
Belajar Membaca  Bahasa Inggris melalui Google translate
- See more at: http://inggrissd.blogspot.com/2013/01/belajar-membaca-kalimat-bahasa-inggris.html#sthash.WqE7JYnF.dpuf
Silahkan anda ketikkan kata atau kalimat atau parargraf atau anda juga dapat mengkopitulisan atau bacaan dalam Bahasa Inggris yang banyak dapat kita perdengarkan secara audio dengan bantuan Google. Pertama tama silahkan anda buka mesin pencari(search engine) Google. Di sebelah atas ada tulisan lainnya di sebelah kananKalender dapat anda klik dan di dalamnya ada pilihan Terjemahan. Selanjutnya anda klik Terjemahan tersebut maka anda akan di hadapkan pada kotak penerjemahan. Silahkan anda pilih Bahasa Inggris.
Langkah berikutnya adalah anda dapat mengetikkan kata-kata, kalimat, paragraph atau apa saja dalam Bahasa Inggris tanpa dibatasi jumlahnya. Kemudian anda pilih icon speaker yang apabila disorot akan ada tulisan simak. Sekarang anda dapat mendengarkan atau menyimak kalimat-kalimat Bahasa Inggris yang panjang sekalipun. Kalimat-kalimat tersebut dibacakan secara langsung oleh native speaker dari Google. Dijamin prononsiasi dan pelafalannya benar. Anda dapat menggunakan fasilitas dari Google ini sebagai media belajar membaca dalam Bahasa Inggris. Selain itu anda juga bisa belajar mendengarkan dari native speaker langsung dari Google. 
Sumber : inggrisanak.com

0 komentar:

Posting Komentar